Berita Terkini


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MDT NU 05 Wonosari

Rabu, 09 Juni 2021 17:25:51

Kendal -  Bupati Kendal DIco M. Ganinduto, B.Sc menghadiri peletakan batu pertama pada pembangunan gedung baru Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) NU 05 Mustafidin Wonosari, Rabu (9/6/2021).

Bupati Kendal secara pribadi memberikan apresiasi tinggi kepada Nadhatul Ulama (NU) atas kontribusinya dalam bidang pendidikan keagamaan dengan melakuka Pembangunan gedung baru MDT NU 05.

“Apresiasi tinggi tentunya saya berikan kepada NU yang turut andil dalam memberikan kontribusinya dibidang pendidikan, hal ini tentunya direalisasikan dalam wujud pembangunan sekolah,” ujar Dico M. Ganinduto.

Harapan besar dari Bupati agar para santri dan wali santri mendapatkan pelayanan maksimal, sehingga terwujudnya Sumber Daya Manusia yang siap bersaing di era 4.0 dengan dilandasi pendidikan formal dan pendidikan agama yang seimbang.

Disela acara peletakan batu pertama, Bupati menyisipkan agar masyarakat setempat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes), mengingat kasus Covid-19 di Jawa Tengah mengalami peningkatan, terlebih terdapat beberapa Kabupaten yang kembali berstatus merah.

 

(Diskominfo/AK)


Indeks Berita