Berita Terkini


PEMKAB KENDAL PERINGATI HARI IBU TAHUN 2019

Minggu, 08 Desember 2019 21:53:24

Kendal- Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal mengadakan kegiatan gerak jalan, Minggu pagi (8/12/2019) bertempat di Alun-alun Kendal, Jawa Tengah.

Kegitan tesebut dihadiri oleh Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., sekaligus membuka acara gerak sehat. Turut hadir dalam acara itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kendal XXXIV 0715 Kendal, dr. Indah Megawati Ramadhany dan para Kepala OPD terkait.

Acara dikuti oleh ratusan peserta, yaitu mulai dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kendal, Forkopimda, dan oraganisi-organisasi perempuan di Kabupaten Kendal.

Disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kendal, WR Anjani Moh Toha selaku panitia kegitan, bahwa acara tersebut mengusung tema "Perempuan Berdaya Saing Indonesia Maju", dan rute yang ditempuh mulai dari Alun-alun Kendal menuju ke Jalan Laut hingga sampai ke Dinas PUPR, kemudian kearah Barat melalui Jalan Sumur PDAM Ngilir dan kembali lagi ke Alun-alun Kendal.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan, baik antar organisasi perempuan maupun dalam organisasi pemerintahan," harap Ketua TP PKK Kendal WR Anjani Moh Toha.

WR Anjani menambahkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam doorprize, mulai dari mesin cuci, setrika, megikom dan banyak lagi hadiah lainnya. Selain itu, juga dimeriahkan dengan live musik dan pemberian pelayanan kesehatan secara gratis.

(Diskominfo/HR)


Indeks Berita