Berita Terkini


BUPATI MIRNA PANJATKAN DOA SETAHUN KEPERGIAN ALMARHUM IBUNDANYA

Sabtu, 03 Agustus 2019 08:33:22

Kendal- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., memperingati satu tahun meninggalnya almarhumah Ibunda tercinta ibu Retno Dumilah dengan menggelar pengajian, Jumat (2/8/2019) bertempat di Pendopo kediaman Bapak Irjenpol Purnawirawan Zainal Abidin Ishak, S.H. Desa Surokonto Kulon, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal.

Hadir dalam acara tersebut para Staff Ahli Bupati dan para Asisten Setda Kendal, Para Kepala OPD Kendal, Kapolres Kendal, AKBP Hamka Mappaita, S.H., Dandim Kendal, Letkol Muhammad Ginda Ginanjar.

Hadir juga para camat se-Kabupaten Kendal, Forkopimcam Kecamatan Pageruyung dan para Kelapa Desa serta ratusan masyarakat Surokonto Kulon dan teman-teman sekolah, teman teman jamaah almarhum serta masyarakat sekitarnya.

Pengajian diawali dengan pembacaan surah yasin dan tahlil bersama, kemudian dilanjut pemberian mauidho hasanah. Dalam sambutanya Bupati Mirna yang diwakili oleh ayahanda Zainal Abidin Ishak mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pejabat dan masyarakat yang sudah hadir ikut mendoakan almarhum. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para suadara yang sudah rawuh bersama - sama untuk mendoakan almarhum Ibu Dumila, semoga diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, khusnul khotimah dan diterima disisi Allah SWT," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bapak Zainal Abidin Ishak juga membacakan puisi hasil karyanya sendiri yang ditujukan kepada Almarhum, yang mana puisi itu berjudul "Rindu Sujud Bersamamu"

"Rindu sujud bersamamu mengenang tentang isteriku

Masih juga terpatri dalam ingatanku

Setulus doa membangunkan kerinduan

Kenangan doa menyayat kalbu

Menyempurnakan kokohnya iman dan taqwaku

Doa indah bersamamu isteriku tercinta

Rindu akan sujud bersamamu

Mencari ridho Ilahi Robbi selalu,

Allahhuakbar, Allahakbar, Allahhuakbar

Ya Allah aku yakin Engkau akan berikan tempat indah untuknya disisi-Mu

Tiada yang mustahil akan kebesaran-Mu ya Allah

Doa dan ikhtiar selalu bergandengan, seperti kita aku dan kamu isteriku

Itulah tawakalku, kupercaya firman-Mu ya Allah, berdoalah niscaya aku kabulkan

Tak akan putus doaku untukmu InsyaAllah amin ya Robbal alamin".

(Diskominfo/HR)


Indeks Berita