Berita Terkini


92 PELAJAR IKUTI MTQ

Rabu, 25 Maret 2015 15:24:00

Sebanyak 92 pelajar SD dan SLTP, Selasa (24/3), mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Seleksi Tartil Qur’an Pelajar ke 31 Tahun 2015 se Kecamatan Ngampel, di Masjid Nurul Huda Desa Ngampel Kulon. MTQ Pelajar dibuka oleh Camat Ngampel Heru Purnomo RR, SH, MM, mempertandingkan cabang tartil SD putra-putri, cabang tilawah SD putra-putri dan cabang tartil SLTP putra-putri serta cabang tilawah SLTP putra-putri.

Camat Ngampel Heru Purnomo RR, SH, MM saat membuka acara tersebut mengingatkan kepada seluruh peserta MTQ agar mengikuti lomba tersebut dengan baik dan jujur serta tidak menghalalkan segala cara untuk meraih prestasi . “Dalam berproses gunakan cara-cara yang halal “ tegas Camat Ngampel.

Ketua Panitia H. Fakhrur, S. Ag, mengatakan, MTQ dan Seleksi Tartil Qur’an Pelajar dimaksudkan untuk memilih wakil-wakil dari Kecamatan Ngampel yang akan maju ke tingkat kabupaten. Diharapkan melalui seleksi terbuka ini wakil yang terpilih akan mampu berbicara pada MTQ Pelajar tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan awal April yang akan datang. (01).


Indeks Berita