Berita Terkini


PERINGATI HARI IBU, BUPATI MIRNA ANNISA KAWAL IBU-IBU JALAN SEHAT

Minggu, 08 Desember 2019 07:30:24

Kendal ~  Bupati Kendal Mirna Annisa mengawal ibu-ibu jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu Tingkat Kabupaten Kendal, Minggu pagi, 8 Desember 2019.  Bupati berjalan di barisan terdepan  menempuh rute sepanjang sekitar  2 Kilometer.  

Dimulai dengan pengibasan bendera, bupati langsung berjalan menyeberangi jalan raya. Start dari Alun-alun Kendal menuju Stadion Madia melewati jalan Laut RSUD Soewondo Kendal sampai di depan Dinas PUPR belok ke kiri  menyusuri Jalan Sumur Dalam PDAM Ngilir. 

Perjalanan rekreatif yang menyehatkan itu mengambil  start dari Alun-alun menuju ke arah Utara menjangkau 3 wilayah kelurahan, Patukangan, Ngilir dan Pekauman. Setelah melewati Jl. Masjid Agung Kendal peserta jalan sehat  kembali ke Alun alun Kendal.  Jalan sehat yang melibatkan ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita tahun ini tampak lebih meriah.

Kemeriahan suasana di Alun-alun menarik perhatian para pedagang PKL maupun masyarakat yang berolah raga pagi.  Suasana bertambah ramai  karena dilengkapi beberapa sarana pos pelayanan  kesehatan dan stand bazar produksi rumah tangga.

Selain membagikan hadiah-hadiah doorprice dan hiburan musik, panitia jalan sehat peringatan Hari Ibu Tingkat Kabupaten Kendal tahun 2019 juga membagikan makanan gratis kepada peserta dan warga di sekitar alun-alun. Edy-kominfo

 

 


Indeks Berita