Berita Terkini


BUPATI MIRNA AJAK MASYARAKAT KENDAL DAN JATENG DUKUNG MEINA DIAJANG AKSI

Rabu, 08 Mei 2019 13:21:20

Kendal- Bupati Kendal, dr Mirna Annisa M.Si., didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kendal, Moh Rozi dan Kepala Bagian Umum Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi sambut hangat kunjungan perwakilan dari peserta Akademi Saur Indonesia (Aksi) tahun 2019, Rabu (8/5/2019) di Ruang Kerja Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Perwakilan tersebut tak lain adalah keluarga dari Meina Tri Kurniasi warga asli Dusun Mangun Sari, Desa Curug Sewu, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal yang menjadi peserta AKSI tahun 2019, yang mana audisi itu disiarkan melaui stasiun TV Nasional (INDOSIAR).

Maksud dan tujuan kunjungan keluarga Meina tersebut untuk bersilaturahim dan meminta dukungan kepada orang nomor satu di Kabupaten Kendal dan seluruh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kendal beserta jajaran, serta seluruh masyarakat Kabupaten Kendal.

“Kehadiran saya sekeluarga dan sahabat Meina ini untuk bersilaturahim dan meminta doa serta dukungan dari Bupati Mirna beserta jajaran, agar nantinya anak kami dapat lolos hingga sampai Grand Final,” ujar Misrom, ayah kandung dari Meina saat bertemu bupati.

Misrom juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal yang telah menyambutnya dengan baik. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kapada Ibu Bupati Mirna yang sudah menerima kami di sini dengan sangat baik, dan saya merasa bangga bisa langsung ngobrol dengan Ibu Bupati Kendal, yang ternyata sangat ramah dan baik hati,” ucapnya.

Bupati Mirna dalam pertemuan itu mengatakan dengan senang hati akan mendukung penuh saudara Meina diacara AKSI tahun 2019. ”Bapak Ibuk dan keluarga Meina, saya beserta masyarakat Kendal dengan senang hati akan mendukung Meina, karena dia adalah salah satu putri terbaik yang bersal dari Kabupaten Kendal yang mengikuti ajang lomba AKSI di Indosiar,”ujarnya.

Bupati Kendal dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kendal dan masyarakat Provinsi Jawa Tengah untuk ikut serta mendukung Meina. “Yuk mari kita dukung Meina warga asli dari Kendal yang saat ini juga merupakan satu-satunya peserta dari Jawa Tengah yang mengikuti lomba AKSI, yaitu program acara di bulan suci Ramadhan yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar, dengan cara SMS ketik AKSI SPASI MEINA kirim ke 97288,” ajaknya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang merasa AKSI Jawa Tengah, kirim dukungannya ya, siapa tahu dengan dakwahnya dia adalah figur muda yang berasal dari Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang memperlihatkan ciri-ciri anak yang berakhlak. Dan buat Meina teruslah berjuang, tetap semangat bawa baik nama keluarga dan terutama bawa nama baik masyarakat dalam ke Islamannya,” tutur Bupati Kendal tersebut.

(Diskominfo/HR)


Indeks Berita