Berita Terkini


PEDULI ASN, BUPATI JENGUK PESERTA DIKLAT PRAJAB MELAHIRKAN BAYI MENINGGAL

Rabu, 14 Februari 2018 15:43:54

KENDAL - Usai meresmikan melakukan rangkaian kegiatan di Puskesmas Brangsong 2 dalam rangka peresmian proyek pembanghuna TA 2017, tele conference dengan beberapa Puskesmas dan me-launching smart PJU, Rabu (14/2), Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si menjenguk Rini Sulistowati, bidan peserta Diklat Prajabatan di RSI Kendal lantaran melahirkan dengan bayi meninggal.

Bupati Mirna membesarkan hati Rini supaya cepat kembali pulih dan berharap tidak mengalami hal yang sama ketika berusaha untuk hamil lagi.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Agus Dwi Lestari, SIP, M.Si mengatakan, yang bersangkutan sebelum masuk Rumah Sakit, baru sehari mengikuti Diklat Prajabatan CPNS Bidan Non Honorer Pengangkatan Khusus pada hari Selasa kemarin (13/2) di SKB Cepiring.

Peserta yang merupakan bidan di Kecamatan Patean yang berhalangan karena masalah kesehatan tersebut, lanjut Agus, akan diikutkan untuk diklat prajabatan di Balai Diklat Provinsi di Semarang. Hal tersebut dilakukan lantaran untuk melanjutkan kembali mengikuti diklat di kendal tidak mungkin karena kegiatan terus berlangsung dan sudah sesuai jadual yang ditentukan.

Dalam kunjungannya menjenguk peserta Diklat CPNS Bidan yang sakit di RSI tersebut, Bupati Kendal didampingi Sekda Moh Toha, ST, M.Si dan sejumlah asisten, staf ahli serta beberapa kepala OPD. ( Kominfo / heDJ )


Indeks Berita