Berita Terkini


BUPATI KENDAL : PUSKESMAS, LAYANILAH MASYARAKAT DENGAN KASIH SAYANG

Rabu, 14 Februari 2018 12:45:12

KENDAL - Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si meminta supaya jajaran Puskesmas di seluruh Kabupaten Kendal untuk melayani masyarakat dengan Kasih Sayang dan memperlihatkan komitmen dalam memberikan layanan perawatan dan pengobatan kepada masyarakat. Hal tersebut dikatakan Bupati saat memberikan arahan pada tele conference dengan Kepala Puskesmas Rowosari 2 Kaliwungu dan Sukorejo 1, Rabu (14/2) di Pusemas Brangsong 2 Kecamatan Brangsong dalam rangkaian Peresmian Proyek - Proyek Tahun Anggaran 2017.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si "Hari ini kita meresmikan puskesmas denga rasa kasih sayang, ini karena setiap hari harus penuh  kasih sayang, tapi momen ini karena  kebetulan dengan istilah kata anak muda Hari Valentine, kita saling mengingatkan ,sapa tahu lupa dengan kasih sayang, jadi hari ini kita resmikan pembangunan ini rasa kasih sayang, agar kita tidak lupa tema peresmian hari ini,pelayanan dengan kasih sayang,semua berbau ketulusan dan semuannya untuk Kebupaten Kendal," ungkapnya.

"Melihat proses pembangunan Kabupaten Kendal satu tahun terakhir ini saya ucapan terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah dan semua pihak yang terlibat, atas kerja keras dan apresiasinya dalam proses pembangunan daerah Kabupaten Kendal pada Tahun 2017," katanya.

"Sebuah komitmen, ketulusan, inilah yang membuat pembangunan Kabupaten Kendal satu tahun terakhir ini bisa di acungi jempol baik dari segi administrasi karena diakui bahkan mendapatkan ucapan terimkasih dari Gubernur Jawa Tengah, Jadi Kabupaten Kendal masuk nominasi 5 besar, terkait penyerapan anggaran Kabupaten Kendal dua tahun ini tidak pernah berada dibawah lima besar dan mendapatkan ucapan terimasih dan selamat dari  Pemerintah Propinsi Jawa Tengah," tutur Bupati yang selalu tampil cantik tersebut.

"Saya berharap kedepan kita ini membutuhkan komitmen dan semangat yang lebih besar,karena tantangannya kedapan pasti lebih berat,” pungkasnya. ( Kominfo / duet maut )

 

 


Indeks Berita